Selasa, 04 September 2012

Wanita Gila Sex Paksa Sopir Taxi Untuk Berhubungan Badan


Wanita Gila Sex Paksa Sopir Taxi Untuk Berhubungan Badan  - Seorang sopir taksi Rumania mengklaim seorang penumpang gila seks mirip Angelina Jolie menusuknya setelah ia menolak untuk memuaskan dirinya untuk ketiga kali.

Nicolae Stan mengatakan kepada polisi Luminita Perijoc, 30 tahun, telah memaksanya dengan todongan pisau untuk melakukan hubungan intim dan melakukan oral seks.

Dia mengklaim Perijoc telah memintanya untuk membantunya dengan tas-tasnya, tetapi setelah sampai di dalam apartemennya, dia meminta seks.



Ketika sang sopir menolak ia diduga mengeluarkan pisau dan memaksanya untuk menanggalkan pakaian.
Polisi menyelidiki klaim nya mengatakan perilaku Perijoc mungkin diduga karena dia menjalani pengobatan pada saat itu.

Mr Stan mengatakan bahwa hidupnya telah dibuat sengsara oleh ejekan teman-teman kepadanya tentang fakta bahwa dia telah menolak kembaran bintang Hollywood yang cantik.
Dia mengatakan: "Ini mengerikan. Saya sekarang seorang selebriti lokal, setiap orang berbicara tentang saya."
"Mereka tidak mengerti mengapa saya menolak, tapi mereka tidak tahu bagaimana rasanya ada seorang wanita gila berteriak pada Anda dengan acungan pisau."
Mereka memandangnya, kemudian melihat saya tertawa dengan. Tapi saya pikir siapa pun akan merasa tidak mungkin untuk melakukan hal itu dengan pisau di leher mereka bahkan jika mereka dengan miss Rumania. "
"Dia meminta saya untuk membantu dengan tasnya tetapi ketika kami berada di lantai atas dia membawa saya ke dapur dan mengatakan ia harus berhubungan seks dengan saya," klaim pria menikah ayah tiga anak.

"Saya pikir dia tidak biasa siapa pun yang mengatakan tidak karena dia menjadi murka ketika saya menolak. Dia mengambil pisau dan memaksa saya untuk membuka pakaian dan berhubungan seks dengannya."
"Tapi dia tidak puas dan ingin berhubungan seks lagi."
"Ketika saya menolak dia menyerang saya dengan pisau, dan memaksa saya untuk melakukan oral seks dengan dia tapi dia masih menusuk saya," tambahnya.

Temannya mengatakan kepada media lokal bahwa Perijoc adalah penggemar berat aktris Jolie dan memodeli dirinya sendiri seperti bintang Tomb Raider tersebut.

Stan mengatakan dia hanya melarikan diri ketika ia berhasil melarikan dirinya ke kamar tidur dan memanggil 999 dengan telepon genggamnya.
Polisi mengatakan ia dibawa ke rumah sakit dengan lebih dari setengah lusin luka tusukan.

"Kami mewawancarai kedua belah pihak untuk menemukan apa yang bisa terjadi," kata seorang juru bicara polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar