Minggu, 16 September 2012

Mengapa Mereka Jadi Model Panas?



Perilaku nudis (telanjang) sudah bukan hal yang tabu lagi di dunia hiburan. Latar belakang yang paling mungkin untuk mempublikasikan lekuk tubuh, karena publik figur itu terlalu cinta dengan kemolekan tubuhnya sendiri.

"Kemungkinan yang terbesar si artis itu menyukai bahkan mencintai lekuk tubuhnya sehingga membuat bangga ketika publik mengetahuinya," kata Psikolog, Tika Bisono kepada merdeka.com.

Menurut Tika, pasar untuk pelaku nudis tersebut memang ada. Seperti pembaca majalah dewasa selalu menganggap foto-foto cewek seksi tersebut cuma sekedar hiburan saja.

"Kita membaca atau melihat gambar tersebut fantasi mereka yang dominan. Tapi ada juga sebagai pelarian untuk mengatasi stres," ujar Tika.

Kerap kali adegan atau foto telanjang itu dianggap bagian dari seni. Di dunia hiburan, perilaku nudis tersebut dijadikan tren tapi belum dijadikan gaya hidup. "Seperti ingin tampil beda tapi dipikir lebih jauh tentang konsekuensi dari tindakan mereka itu," jelas dia.

Saat foto telanjang mereka dipublikasikan dan menjadi buah bibir publik, pelaku foto atau adegan telanjang itu merasa puas.

"Tipe orang eksibisionis cenderung tidak untuk dipublikasikan. Tapi orang-orang berfoto untuk kepentingan sensasional lebih memakai desain dan strategi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar