Rabu, 21 Agustus 2013

Cerita Dewasa ~ Ketika Ngentot Memek Galau

http://www.perawan-ku.com/ 

Cerita Sex ~ Kisah ini terjadi saat aku masih dduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namany Silvy, anak ini mmang terkenal genit. Padahal sebenarny orangny biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi krna sifatny yg ramah dan gampangan itu yg mmbuat dia banyk dikerubutin teman2 cowok termasuk aku. Diantara sekian banyk cowok ada satu yg paling getol dekat2 ma Silvy, namany Bayu. Setiap kali aku melihat Bayu mndekati Silvy maka tanganny gack jauh2 dri meraba bokong atau toge Silvy.


Pernah suatu ketika saat pelajaran Kesenian, Silvy yg dduk sendirian krna teman satu mejany tidak datang pindah tempat dduk ke tempat Bayu yg mmang dduk sendirian dibarisan paling belakng sudut, bersebelahan dgn mej aku .

Mulany aku gack terlalu pedulian, paling juga si Bayu remes2 togeny si Silvy. Tapi saat aku ngelirik, aku kaget setengah mati. penis si Bayu udah keluar dri clanaany dan sedang dikocok2 ma SilvyBayu mnyeringai bangga melihat ke arahku. smntara Silvy hany tersenyum2 genit aja melihat aku yg terpelongo.

Sambil mnikmati kocokn Silvy tangan kiri Bayu asik meremas2 toge knan Silvy, untuk mnutupi pandangan guru dri depan Bayu sengaja mnaruh buku bacaan SBK di depan Silvy dgn cara di dirikn jadi seolah2 mereka berdua sedang mmbaca buku itu.

bbrapa mnit kemudian kulihat sperma Bayu mnyembur keluar, Silvy kemudian mngelap tanganny yg belepotan sperma Bayu ke clanaa Bayu. Meilhat itu aku juga jadi kepingin. aku segera mmberi kode sama Bayu untuk gantian, kamipun berganti posisi.

“Si, aku juga donk..” pinta aku setelah dduk di sampingny,

“Paan?” tanyny pura2 gack tau. “Kocokin penis aku” ujarku, Silvy mncibir kearahku, “Gak mau” tolakny. Bangsatny ni pikirku, gack tau orang dah konak juga. smntara di meja sebelahku, si Bayu cekikikn melihatku, teman semejaa aku juga ngintip2 sambil tersenyum2 mupeng. Pasti mintak bagian juga tuh.


Cerita Sex ~ krna udah gack tahan mnahan birahi, sambil melihat kedepan pelan2 aku mnurunkn resleting clana aku , tapi susah juga ngeluarin si penis yg udah jegang dri tadi dalam posisi dduk gini. Ku longgarkn sedikit ikat pinggangacku dan ku lepaskn kait kncing clana aku baru kurogoh penisku mngeluarknny, begitu penisku keluar dri clanaa langsung keraih tangan knan Silvy, ku arahkn ke batang penisku.


“kocokla cepat..” bisikku, tangan Silvy yg lembut dan halus kemudian mmegang batang penisku dan mulai mngocok2ny mmbuat aku tertunduk keenakn.

“enak ya..?” bisik Silvy, “anjeng, enak kali” balasku berbisik. Berkali2 aku mngeluarkn nafas keras saat kulit tangan Silvy yg lembut mnggesek2 kepala penisku.

sskali aku melirik ke arah Bayu dan temanku yg tertawa2 kecil melihat aku lagi dikocokin ma Silvy, teman semeja aku berkali2 mmberi kode mintak giliran yg dibalas dgn Silvy leletan lidahny. Asli mupeng dia, terlebih lagi saat aku dgn sengaja meremas2 toge Silvy sambil melirik mngejek ke temanku itu.

bbrapa mnit kemudian spermaku akhirny muncrat keluar disertai rasa nikmat tiada tara, sebisa mungackin aku mnahan untuk tidak mngerang. Kututupi wajahku dgn kedua tanganku mnahankn rasa nikmat di penisku.

Silvy mngangackat tanganny mnunjukkn jari2 tanganny yg belepotan spermaku, wajahny mnunjukkn ekspresi jijik. Kemudian seperti tadi dia mngelapkn tanganny ke clana aku .

krna merasa masih ada bau2 spermany, Silvy permisi ke wc. gack lama teman sebangackuku ikut permisi keluar. aku kembali pindah ke mej aku smntara Bayu dduk di bangacku sebelahku.

Tapi ko lama kali ya..?? “jangan2 mereka maen di wc” terka Bayu. aku manggut2 mngiyakn. Ampe pergantian jam pelajaran (kira2 15 mnit lebih) baru mereka kembali, ku lihat teman aku itu tersenyum bahagia. smntara Silvy kembali ke bangackuny, bukn di tempat Bayu lagi.

Langsung kucecar teman ku dgn pertanyan2, ngapain aja kalian? Temanku cerita begitu dikamar mandi, dia langsung meluk Silvy. Sambil berciuman temanku meremas2 toge Silvy lalu dia mminta Silvy untuk mnghisap penisny, Silvy ok-ok aja mnghisap penis temanku itu, lagi pula biasany kamar mandi pas jam pelajaran masih berlangsung mmang tergolong sepi kuadrat.


Cerita Sex ~ Eh pas lagi asik2an begitu tiba2 masuk cowok dri kelas sebelah, udah bisa ketebak cowok itupun mintak bagian. Terpaksa Silvy ngelayani dua penis sekaligus. Sepikn bukn berarti gack ada yg datang, bbrapa mnit kemudian datang dua orang cowok, anak kelas 2. melihat Silvy yg lagi jongackok sambil ngisapin penis kami, mereka pun dgn sabar ngantri mintak disepong juga.


Setelah semua ngecrot baru Silvy dan teman aku itu kembali ke kelas. aku jadi geleng2 mndengar cerita teman aku itu, jontor deh tuh bibir nyepong 4 batang sekaligus…

Lain waktu ada lagi cerita saat aku, Bayu dan Silvy tergabung dalam satu tugas kelompok yg diberikn oleh guru bahasa inggris kami. Selain kami bertiga ada empat orang lagi, dua perempuan dua laki2. Jadi totalny kami bertujuh. Kami mmutuskn mngerjakn tugas kelompok tersebut pada hari minggu di rumah Silvy.

Jadi begitulah pada hari minggu yg dijanjikn kami berkumpul di rumah Silvy, kami mngerjakn tugas itu di ruang tamuny. Mulany sih biasa2 aja, selain krna ada cewek lain juga krna orang tua Silvy masih berada di rumah.

Suasana mulai berubah saat orang tua Silvy keluar untuk mnghadiri suatu pesta pernikahan, tangan Bayu mulai gatal meraba2 tubuh Silvy mmbuat Silvy sibuk mnepis tangan jahil Bayu. Jadiny malah gack mngerjakn tugas kelompok lagi tapi mule cerita2 jorok yg mmbangackitkn gairah.

“Sil udah pernah liat penis gack?” tany Bayu ma Silvia salah satu teman cewek dalam kelompok kami. Nih anak emang gack ada otakny. Silvia yg mndengar pertanyan Bayu jadi merah padam mukny, mulutny langsung melancarkn cacian sama Bayu mmbuat kami tertawa2.

“gitu aja marah, Sil, Silvy aja tenang2 aja klo liat penis, ya kn Si” Amir ikut2 nimbrung sambil ngelirik genit sama SilvySilvy hany mncibir mnanggapi godaan Amir.

“ngomong2 penis kelen, macam yg besar aja penis kelen” Wita kali ini yg angackat bicara, nih anak mang rada berani dibandingin Silvia.

“eh, mo liat ko penis aku…?” tanyk Bayu semangat sambil berdiri mmamerkn clanaany yg mnggembung di bagian selangackngan. Tingackahny mmbuat para cewek2 itu terpekik2 sambil cekikikn, Silvy yg tepat berada di samping Bayu tiba2 mninju selangackngan Bayu mmbuat dia terpekik kesakitan yg disambut gelak tawa kami semua.

gack sadar udah hampir tiga jam juga kami di rumah Silvy, akhirny kami mmutuskn melanjutkn lagi pengerjaan tugas kelompok itu Senin besok. Wita dan Silvia pulang dgn diantar Amir dan Joko smntara aku dan Bayu tetap tinggal. aku sudah mnebak apa yg ada dalam pikiran Bayu, begitu mereka berempat mninggalkn rumah SilvyBayu langsung melancarkn serangan2nny.

Entah siapa yg bernafsu duluan keduany udah bergumul saling peluk dan cium mngabaikn aku yg terbengong2 melihat aktivitas mereka berdua. dgn ganas tangan Bayu meremas2 toge Silvy smntara tangan Silvy meraba2 selangackngan Bayu. gack mau ketinggalan aku langsung dduk disamping kiri Silvy dan ikut2an meremas2 toge kiriny. Silvy melepaskn ciumanny dri Bayu gantian mnciumi bibirku yg kubalas dgn penuh nafsu. aku mnggeliat nikmat saat jari2 Silvy meremas selangacknganku smntara disamping knan Silvy Bayu mmelorotkn clanaany sekaligus CDny hingga penisny yg tegang terlihat mnjulang.

Bayu segera meraih tangan Silvy dan mngarahknny ke penisny, Silvy melepaskn ciumanny driku dan melihat ke arah penis Bayu kemudian mulai mngocok2ny mmbuat tubuh Bayu jadi kejang2. aku ikut2an melepasi clana aku hingga penisku dgn leluasa tegak dgn gagah.

aku berdiri disamping Silvy sambil meraih kepala Silvy dan mnarikny ke arah penisku, mngerti kemauanku Silvy langsung mmbuka mulutny lebar2 mmbiarkn batang penisku masuk ke dalam mulutny, begitu penisku masuk langsung dia mnghisapny mmbuat aku mndesis keenakn.

penis! Kau pulak yg duluan di sepong!” maki Bayu, “salah sendiri lah” jawabku penuh kemnangan. Kugerakkn pinggulku seolah2 sedang mngentoti mulut Silvy sambil mndesah2 keras mmanas2i Bayu smntara Silvy makin aktip mnghisap2 penisku.

Panas melihat aku yg disepong Silvy, tangan Bayu kelayapan mnaikkn rok terusan Silvy ke atas hingga pahany yg mulus terbuka sampai terlihat pangackal paha Silvy yg terbalut CD warna pink.

Bayu mnggesek2kn telunjukny ke selangackngan Silvy mmbuat Silvy mngeluarkn suara2 mngeram sambil terus mnghisap2 penisku. CDny terlihat basah oleh rembesan cairan memekny.

“Si buka sempak kau, si Martin mau liat memek kau” kata Bayu sambil tanganny berusaha mmelorotkn CD SilvySilvy agak mnaikkn bokongny agar CDny dgn mudah dapat dipeloroti Bayu ke bawah.

Mat aku tak lepas mmandang memek Silvy yg ditumbuhi bulu2 halus, begitu memek Silvy terbuka jari2 Bayu langsung bermain di celah memek Silvy mmbuat Silvy mndengus2 merasakn kenikmatan. Tubuhny mnggeliat2 merasakn gesekn2 jari Bayu di celah memekny.


Cerita Sex ~ Tanpa sadar aku makin dalam mnyodokkn penisku di dalam mulut Silvy, berkali2 Silvy mngeluarkn suara tersedak dan berusaha melepaskn penisku dri dalam mulutny tapi krna aku telah dikuasai nafsu birahi malah makin kasar mnggoyg2kn pinggulku mngentoti mulut Silvy sambil tanganku mmegang kepala Silvy mnghindri dia melepaskn penisku. Silvy udah gack lagi mnghisap penisku hany mmbiarkn saja penisku mmnuhi rongga mulutny bergerak leluasa.


“ayo tin terus” ujar Bayu sambil mmberi semangat sambil tanganny juga dgn cepat mnggesek2 memek Silvy mmbuat Silvy makin keras mngerang2.

“aku mo keluaaarrrr…” jeritku, dgn susah payah Silvy mnjauhkn kepalany dri penisku, tepat saat dia berhasil mngeluarkn penisku dri dalam mulutny, maniku muncrat keluar dgn perasaan nikmat tiada tara.

Silvy mmekik kecil saat maniku mnyembur ke wajahny, aku dgn sengaja mngarahkn ujung penisku ke wajahny hingga maniku muncrat di wajah Silvy. Maniku yg kental dan berwarna putih itu mnempel disekitar wajah Silvy.

“martin jahat, maniny ditembakkn ke muka Silvy” rungut Silvy manja, dgn perasaan lelah aku dduk disamping Silvy melihat dgn takjub maniku meleleh di sekitar wajah Silvy sebagian mnetes ke baju kaosny.

“mmang ni, gack usah kasih lagi Si” Bayu ngompor2in, pasti udah mupeng dia. “dah buka aja Si bajuny, udah kenak mani si martin gitu” ujar Bayu, “alah pengen aja bilang” cibir Silvy tapi dia mau juga mmbuka bajuny.
Kini udah benar2 bugil , penisku yg semula layu mulai bangackit kembali melihat tubuh telanjang Silvy, “kelen juga la buka baju masak aku aja” ujar Silvy, tanpa diminta dua kali Bayu segera mnanggalkn pakaianny diikuti oleh aku.

Kini kami bertiga udah bugi, aku dan Bayu segera mncaplok masing2 toge Silvy yg cukup besar itu mmbuat Silvy tertawa geli mnerima rangsangan dri kami. Ini pertama kaliny aku mnghisap pentil perempuan.

Bayu kemudian merebahkn tubuh Silvy di sofa dgn kepalany berbantalkn pah aku hingga wajahny tepat di depan penisku yg mulai tegak lagi. aku terbengong2 melihat Bayu mngambil posisi di tengah2 pangackal paha Silvypenisny yg tegang tepat berada di celah memek Silvy.

“ko mo ngentoti dia??” tany aku terheran2, “mmang kenapa?” tany Bayu, smntara Silvy mmandangacku dgn ekspresi heran, “nanti dia gack perawan lagi” ujarku lugu. Mereka berdua tertawa geli mndengar ucapanku.

“Martin tenang aja, nantik abis Bayu, Martin boleh ngentoti Silvy” ujar Silvy sambil mnggesek2kn pipiny di batang penisku. smntara Bayu kembali melanjutkn maksudny mngentoti Silvy.

Terdengar pekik Silvy saat batang penis Bayu mnerobos masuk kedalam memekny, entah krna udah dri tadi nahan nafsuny, Bayu dgn cepat mnjurus kasar mnyodok2kn batang penisny di dalam memek Silvy mmbuat Silvy makin mmekik2 mnahankn serangan2 Bayu.

“enak kali memek kauuu siii….”ceracau Bayu mningackahi pekikn Silvy, smntara aku hany bisa diam aja mnonton mereka berdua ngentot dgn liarny. penisku sekarang udah benar2 ngaceng lagi.

Tubuh Silvy terguncang2 seiring hunjaman penis Bayu di dalam memekny, tetekny yg bulat ikut bergoyg2 mmbuatku jadi gemas meremas2ny.

“Ahhh…..uunnnngghhhh…. pelaaaaaannnn… pelaaaaannnn diiiiiiiiii….”pekik Silvy, tapi Bayu nggak merubah tempo genjotanny malah makin cepat mnggoyg2kn tubuhny. Tubuh mereka berdua mulai dibanjiri oleh keringat.

“ungh…ungh…”dengus Bayu, yg dibalas dgn pekikkn terputus2 Silvy. Entah berapa lama tiba2 Bayu mncabut penisny dri dalam memek Silvy dan mngocok2kn batang penisny di depan perut Silvy. gack berapa lama penisny mmuntahkn mani yg cukup banyk. Maniny muncrat diperut bahkn sampai ke toge Silvy.

“aduh enak kali..” desis Bayu, smntara Silvy mmejamkn matany dgn dadany yg turun naik seolah2 baru saja berlari jauh. Tubuhny yg mungil terlihat mngackilat oleh keringatny.


Cerita Sex ~ Begitu Bayu bangackit dri tubuh Silvy, aku segera mnggantikn posisiny. dgn tidak sabar mnusukkn batang penisku ke celah memek Silvy tanpa mmperdulikn mani Bayu di tubuh Silvy.


Tapi berkali2 kutusukkn ko gack masuk2 ya??? Ini mmang pertama kaliny aku mngentot dgn perempuan. Sadar ketidak tahuanku, sambil mmegang batang penisku dia mngarahkn arah tusuknku, “dibawah sini” bisikny masih dgn nafas yg tersengal2.

Lobang pepkny mngalirkn cairan lendir yg mmbuat permukaan memekny terasa licin. aku terpejam nikmat merasakn pertama kali penisku masuk ke lobang memek perempuan, aku berusaha mngocokkn batang penisku di memekny tapi berkali2 penisku keluar lagi dri memek Silvy. Melihat itu Bayu jadi tertawa2, “jangan panjang2 ko narekny bodoh” ujar Bayu.

“baru pertama ya tin?” Silvy ikut2an bersuara mmbuat jadi panas. Setelah agak lama akhirny terbiasa juga aku mnyodok2kn penisku di dalam memek Silvy. Beda dgn Bayu dgn ku Silvy hany mngeluarkn suara mndesah2 kecil aja.

Walau tadi baru mngeluarkn tapi krna ini sensasi pertama ku mngentoti cewek, gack lama kurasakn maniku akn muncrat. aku makin mmpercepat goyganku, berkali2 penisku keluar dri memek Silvy tapi dgn cepat ku masukkn lagi dan ku kocok lagi.

“Tin klo mo nembak jangan di dalam” ujar Bayu mngingatkn, tubuh Silvy sendiri terlihat makin kaku . Akhirny dgn perasaan nikmat tiada tara penisku untuk kedua kaliny mngeluarkn spermany. Kalo ini di dalam memek Silvy, tubuh ku mngejang2 k aku mndapatkn orgasme kedua ku. Silvy langsung terpekik kaget mnydri aku mnembak di dalam memekny.

“wei penis, jangan ko tembak didalamny!” maki Bayu, tapi aku yg lagi dilanda kenikmatan gack peduli sama sekali. aku makin mneknkn dalam2 batang penisku di dalam memek Silvy smntara tubuh Silvy yg terhimpit tubuhku ikut mngejang. Kepalany mnggeleng2 kiri dan knan, kurasakn daging otot memek Silvy mncengackram erat batang penisku.

Ku rasa memek Silvy makin penuh dan sempit, oleh maniku, lendirny juga krna kontraksi otot memekny.

Lima mnit kemudian kami uda berpakaian kembali, smntara Silvy ke kamar mandi. Baru kemudian kami berpamitan pulang. Selama sebulan aku cemas2 Silvy akn hamil, apalagi tiap hari Bayu mn aku t2iku kalo Silvy hamil dan mintak pertanggung jawabanku. Tapi ternyta apa yg ku khawatirkn tidak benar2 terjadi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar