Selasa, 23 Juli 2013

Cerita Dewasa ~ Ngentot Dengan Dukun Cabul

cerita+sex

Dini , wanita yang di madu .


Cerita Dewasa Sex : Dukun Cabul Dan Tante Dini Semilir angin , terasa sejuk menerpa muka Dini . Setelah mobilnya terpakir , Rini turun dari mobilnya , menatap sekeliling , dan memperhatikan sebuah rumah yang cukup besar , dengan halaman yang luas .

Dini tersenyum, lalu melangkah berjalan ke arah rumah itu . Dia mengetuk pintu .
“ yah , ada apa ..” tanya wanita ang menunggu rumah itu . “ apa benar di sini rumah ki Mupeng .. “ tanya Dini . “ iya , ada keperluan apa …” tanya ibu itu . “ saya mau minta tolong konsultasi …” jawab Dini .

“ oh , silahkan masuk , ki Mupeng ada di dalam …” kata ibu itu , lalu mengajak Dini ke ruang praktek ki Mupeng . Pintu ruang praktek itu di buka , dan Dini masuk . “ nah , tunggu sebentar yah , nanti ki Mupeng segera hadir…” kata ibu itu .

“ eh..tapi .. bu , suasana di sini … , koq lain yah , rasanya dingin sekali ..” kata Dini .
“ ohh .. itu karena AC nya baru di servis kemarin ..” jawab ibu itu sambil tersenyum . Dini pun ikut tersenyum senyum.

Tak lama Dini menunggu , ki Mupeng pun masuk ke ruang prakteknya . Dini terperangah dan menatap tajam ke ki Mupeng . “ ada apa ..” tanya Ki Mupeng sambil tersenyum .
“ eh.. anu.. ki.. biasa yang namanya dukun itu , tua , dan jelek , koq ki Mupeng , masih muda yah , ganteng lagi , a .. anu… kepalanya mirip deddy cobuser… “ ujar Dini sambil senyum senyum .





“ ah.. bisa aja loe , maklum aja , gua dukun gaul..” kata ki Mupeng lalu duduk di bangku kerjanya .

“ hmm , nama kamu bagus juga yah , Dini Andriani ..” ujar ki Mupeng . “ wah hebat , koq bisa tahu si nama saya ..” ujar Dini agak terkejut . “ loh , itu ada name tag di baju kamu …” jawab ki Mupeng dengan santai .

Dini tersenyum , lalu dia mencopot label nama di bajunya .

“ oke , kamu pasti ada masalah dateng kemari , masalah berat ..” kata ki Mupeng . “ iyah ki , benar sekali , koq aki tahu …” kata Dini lagi . “ lah.. iyahlah , kalau gak ada masalah berat ngapain loe cari gua , kalau masalah ringan loe curhat aja sama teman eloe ..” jawab ki Mupeng . Dini terdiam , sambil senyum senyum .

“ hmm , ini anak cakep , masih muda , tapi rada rada **** ..” ujar ki Mupeng dalam hati ,sambil melihat Dini , yang juga menatap ki Mupeng .
“ jadi , masalahnya apa..” tanya ki Mupeng . “eh , saya pikir ki Mupeng bisa tahu …” jawab Dini . “ gila kali loe ya , emang gua dewa apa..” jawab ki Mupeng .

“ eh , maaf ki , begini ki , saya itu ..saya di madu , sama suami orang .. , tapi sekarang orang itu mau melepas saya , ki tolong , saya gak mau ke hilangan suami orang…” kata Dini sambil terisak . Ki Mupeng mengelengkan kepalanya , sambil memberinya tiussue .

“ ck …ck….ck… Dini , kamu gak bisa gitu , dong , itukan suami orang , kalau dia mau balik ke istrinya ya sudah relakan saja , gak baik begitu …” ki Mupeng memberinya wejangan .

“ tapi ki , saya sudah benar benar mencintainya , saya rela membayar , berapa pun asal dia bisa kembali menyukai saya ..” kata Dini .

“ ehmm .. kira kira kamu sangup bayar berapa yah..” kata ki Mupeng . “ berapa aja yang ki Mupeng mau deh saya iklah dan rela ..” kata Dini .

>>>

mereka bernegosiasi , hingga tercapai kata sepakat , berapa uang yang di terima ki Mupeng .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar