Kamis, 29 November 2012

Tubuh Lebih Langsing Berkat Orgasme





INGIN pinggang lebih singset tapi malas berolahraga? Siasati dengan �olahraga� panas bersama pasangan.

Sebuah riset di tahun 2002 menemukan, mencapai orgasme saat berhubungan intim dapat membantu melangsingkan tubuh dan membakar lemak.

Riset yang berlokasi di Inggris ini menunjukkan, 50% responden dengan tingkat kesehatan paling tinggi terbukti lebih sering orgasme ketimbang responden lain yang kesehatannya kurang terjaga.

Seperti dilansir BlissTree, saat Anda mencapai orgasme, hormon DHEA dalam tubuh akan melonjak, sebagai respon terhadap rangsangan seksual.

Hormon DHEA berfungsi untuk mencegah kanker prostat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat kulit menjadi lebih sehat, serta meredakan depresi.

Journal of The American Medical Association mencatat, DHEA juga membantu membakar lemak. Jika hubungan intim dilakukan secara teratur dan dalam jangka waktu tertentu, lemak akan semakin cepat terkikis dari tubuh.

Gerakan tubuh yang aktif saat berhubungan seks ditambah dengan produksi hormon DHEA dalam otak mampu memicu pembakaran lemak yang lebih banyak.

Terlebih jika Anda berhasil mencapai orgasme, kadar lemak yang hilang pun akan semakin tinggi, sehingga badan menjadi lebih cepat langsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar